Baca'an do'a qunut subuh dan artinya

Home » » Baca'an do'a qunut subuh dan artinya
BACA’AN DO’A QUNUT DAN ARTINYA


Halo sobat, selamat sore hari ini saya akan memposting bacaan do’a qunut beserta artinya, Ok langsung saja ini dia :

أَللَّهُمَّ اهْدِنِيْ فِيْمَنْ هَدَيْتَ,

Ya Allah tunjukkanlah aku bersama orang yang Engkau beri petunjuk

وَعَافِنِيْ فِيْمَنْ عَافَيْتَ,

Selamatkanlah aku bersama mereka yang telah Engkau beri keselamatan

وَتَوَلَّنِيْ فِيْمَنْ تَوَلَّيْتَ,

Pelihara-lah aku bersama mereka yang telah Engkau pelihara

وَبَارِكْ لِيْ فِيْمَا أَعْطَيْتَ,

Berikanlah keberkahan pada sesuatu yang Engkau berikan padaku

وَقِنِيْ شَرَّ مَا قَضَيْتَ,

Dan jagalah aku dari kejahatan apa saja yang telah Engkau tetapkan

فَإِنَّكَ تَقْضِيْ وَلاَ يُقْضَى عَلَيْكَ,

Karena sesungguhnya Engkaulah yang menghukumi dan tidak dihukumi

وَإِنَّهُ لاَ يَذِلُّ مَنْ وَالَيْتَ,   

Dan sesungguhnya tidak akan hina orang yang telah Engkau tolong

وَلَايَعِزُّ مَنْ عَادَيْتَ

Dan tidak mulia orang yang Engkau musuhi.

تَبَارَكْتَ رَبَّنَا وَتَعَالَيْتَ

Maka Maha Agunglah Engkau dan Maha luhurlah Engkau

فَلَكَ اَلْحَمْدُعَلَى مَاقَضَيْتَ

Maka bagi Engkaulah segala pujian di atas apa yang Engkau hukumkan.

وَ اَسْتَغْفِرُكَ وَاَتُوْبُ اِلَيْكَ 

Aku memohon ampun dari-Mu dan aku bertaubat kepada-Mu.
   
وَصَلَّى اللهُ اْلاُمِّيِّ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ

Dan semoga Allah tetap mencurahkan keselamatan dan kesejahteraan pada Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam dan keluarganya.
.
Share this article :